Vanessa Angel Akui Kini Punya Naluri Ibu, Sempat Masih Merokok & ke Disko karena Tak Tahu Jika Hamil

Vanessa Angel buat pengakuan atas kehamilannya. Saat belum tahu ketika hamil, Vanessa Angel masih merokok dan pergi ke disko. Kini Vanessa Angel mengakui memiliki naluri Ibu dan memutuskan berhenti.

Kini hamil anak pertama, Vanessa Angel akui masih sempat merokok dan disko, sekarang berhenti karena naluri Ibu & tak ada keinginan merokok. Seperti yang diketahui, pasangan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah tengah menanti anak pertama. Vanessa Angel telah mengumumkan tengah hamil anak pertamanya dengan Bibi Ardiansyah.

Keduanya sendiri resmi menikah dengan melaksanakan akad nikah pada 11 Januari 2020 yang dilaksanakan di kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat. Kabarnya, mereka berencana menggelar resepsi pernikahan di Bali. Pasangan ini diketahui telah menikah secara siri pada 15 Desember 2019 silam.

Tentu saja, pengumuman kehamilan Vanessa Angel membuat publik kaget. Rumor Vanessa hamil duluan langsung merebak. Meski begitu, Vanessa terang terangan membantah rumor tersebut dan justru mengumumkan kabar kehamilannya ke publik dengan suka cita.

Sementara itu, baru baru ini dalam laman Insta Story miliknya, artis bertubuh mungil tersebut membagikan kisah tentang kehamilan pertamanya. Dalam Instagram Story yang diunggahnya pada Rabu (4/3/2020), Vanessa tampak menanggapi pertanyaan dari netizen soal kehamilannya. Pada kesempatan itu netizen banyak memberi pesan melalui DM bahwa saat hamil muda mereka tidak bisa seperti Vanessa.

Meski sedang hamil muda Vanessa Angel mengaku tidak mengalami mual dan tetap beraktivitas seperti biasanya. "Banyak banget baca DM yang lagi hamil muda tapi mereka gak kaya aku. Makan apa aja masuk, ga ada mual atau muntah, ngapain aja masih lincah, masih nyetir mobil, naik turun tangga, shooting, jalan2 sama suami," tulis Vanessa Angel.

Menanggapi hal yang dialaminya, Vanessa memberikan jawaban yang mengejutkan. Ya, Vanessa blak blakan mengaku dan menyebut dirinya sedang hamil kebo. Hamil kebo sendiri artinya seorang wanita yang mengandung namun tidak merasakan mual atau ngidam seperti kebanyakan calon ibu saat hamil muda.

"Nah kalo kata orang istilahnya aku 'hamil kebo' karna aku ga ngerasa mual banget, ngidam dll," beber Vanessa. Tak cukup sampai di situ, Vanessa kembali membuat publik terperangah usai ngaku sebelumnya masih sempatmerokokdan pergi ke klub malam karena tak tahu dirinya tengahhamil. "Awalnya aja aku gatau kalo akuhamil, gak ngerasa apa2 masih nyanyi malem pake heels, loncat2, naik turun pesawat.

Bahkan masih ngerokok dan disco tipis, tapi Mas Bibi yang feeling kalo akuhamilkarna katanya aku marah2 mulu ama dia," tutupVanessa Angel. Ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat blak blakan mengungkap alasan kenapa anaknya dan Bibi Ardiansyah memutuskan untuk menikah diam diam. Pernikahan Vanessa Angel dengan Bibi Ardiansyah masih menjadi sorotan publik.

Pernikahan Vanessa Angel dengan Bibi Ardiansyah cukup mengejutkan karena digelar secara diam diam. Bahkan ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat sebelumnya mengaku tak tahu menahu soal momen sakral anaknya itu. Ia juga tidak hadir di hari bahagia putrinya sebagai wali pernikahan.

Setelah resmi menikah, Vanessa Angel mulanya merahasiakan siapa sosok suaminya. Ia hanya membeberkan inisial 'F'. Belakangan diketahui, F adalah Febri Ardiansyah alias Bibi Ardiansyah, pria yang sempat menjalin hubungan dengan Vanessa Angel.

Vanessa yang sebelumnya tak mau mempublikasikan akhirnya terang terangan memperkenalkan suaminya yang tak lain adalah Bibi Ardiansyah. Terkait dengan pernikahan mereka, soal restu orang tua pun dipertanyakan. Terlebih ayah Vanessa, Doddy Sudrajat tak jadi wali nikah.

Kini Doddy Sudrajat mengaku telah merestui pernikahan mereka. Ia menyebut putrinya dan Bibi telah datang baik baik untuk meminta restu darinya. “Kedatangan Vanessa dan Bibi ke rumah ingin memberi tahu saya kalau mereka sudah menikah secara agama, menikah sirih sekaligus meminta maaf kepada saya kalau mereka tidak memberi tahu saya,” tulis Doddy Sudrajat kepada Kompas.com melalui pesan singkat pada Selasa (31/12/2019).

Meski begitu, Doddy menyebut alasan Vanessa dan Bibi menikah secara diam diam tanpa diketahui olehnya lantaran keduanya takut. Padahal, Doddy secara baik bakal menerima keduanya. Hingga akhirnya Doddy merestui hubungan Vanessa dan Bibi.

“Mereka menikah diam diam enggak ngasih tahu saya, menurut pengakuan Vanessa dan Bibi karena mereka takut datang ke rumah,” ucapnya. Walau begitu, dengan permintaan maaf itu, Doddy Sudrajat siap menjadi wali untuk Vanessa Angel dan Bibi. “Ya sudah saya memafkan perminta maaf mereka dan saya siap jadi walinya,” tuturnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *