UPDATE Kasus Ikan Asin, Simak 7 Fakta Terbarunya: Rey Utami Rindu Anak hingga Kondisi Terkini Fairuz

Kasus trio ikan asin kembali berlanjut di meja hijau, persidangan itu dihadiri ketiga terdakwa,Pablo Benua, Rey Utami, dan Galih Ginanjar. Kemarin, sidang lanjutan kasus trio ikan asin kembali dilaksanakan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada 3 Februari 2020. Fairuz A Rafiq melaporkan Pablo Benua, Rey Utami, dan Galih Ginanjar karena telah menyindir Fairuz dengan istilah 'ikan asin'.

Ketiganya dilaporkan setelah melakukan wawancara dengan Galih Ginanjar yang diunggah di kanal YouTube Rey Utami dan Pablo Benua. Seperti apa ungkapan pihak terkait kasus 'ikan asin' yang belum menemukan titik temu ini? Namun, sidang yang digelar harus terpaksa tertunda karena saksi berhalangan hadir.

Pemanggilan saksi yang mulia. Namun, saksi berhalangan hadir hari ini, mohon maaf dan meminta izin kehadiran di sidang berikutnya karena yang bersangkutan tidak bisa hadir ," kata Jaksa Donny yang dikutip dari Kompas.com. Pablo Benua menyampaikan bahwa kondisi sang istri sedang tidak sehat. Alhamdulillah sehat, cuma Rey kurang sehat. Rey lagi sakit ," kata Pablo Benua yang memakai kacamata hitam, Senin.

Rey Utami memaksakan datang di persidangan karena menyayangkan apabila ditunda. Hari ini kasihan juga kalau ditunda, Pablo sama Galih kan lagi sehat. Jadi aku paksakan hari ini untuk datang. Mungkin karena kangen juga sama anak, cuacanya juga lagi enggak bagus ," tutur Rey Utami. Rey merasakan kecewa perihal saksi dari jaksa yang tidak bisa hadir.

"Kecewa ya. Harusnya kan hari ini sidang, tapi ada yang enggak datang, mau gimana lagi. Berarti ditunda minggu depan," ujar Rey Utami usai sidang. Rey Utami mengungkapkan kerinduannya kepada putra bungsunya. Bayangin saja sudah tujuh bulan enggak ketemu anak ," tutur Rey Utami.

Akibatnya, Rey harus menerima kenyataan ASI nya kering karena terlalu lama tak menyusui. Sudah enggak bisa nyusuin lagi, karena air susunya kan sudah kering. Soalnya kan anak enggak bisa dibawa sama kita di rutan. Enggak bisa tinggal bareng sama kita ," kata Rey Utami. Dilansir dari tayangan YouTube beepdo pada Senin (03/02/2020), Galih Ginanjar menyampaikan sang istri tak bisa hadir lantaran ada agenda.

Ya mungkin waktu Kriss Hatta (sidang) dia nya ada waktu luang, pas saya lagi sidang dia nya lagi ada kerjaan ," ujar Galih. Dikutip dari Kompas.com, Saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (3/2/2020), Sonny mengatakan, psikolog mendiagnosa bahwa istrinya mengalami stres. Kemarin Fairuz sempat, aku enggak tahu dia ke sana. Aku datang temenin dia dan psikolog bilang ini stres sudah akut dan kalau dibiarkan pasti akan berbahaya ," kata Sonny.

Setelah menjadi saksi di sidang kasus 'ikan asin' pekan lalu, Fairuz trauma bahkan tidak mau keluar rumah. Kayak kemarin kan dia itu hobi nonton bioskop kan. Kemarin aku ajak dia sempat enggak mau gitu. Itu dua hari setelah sidang, sempat enggak mau keluar rumah ," sambungnya. Fairuz A Rafiq curhat di instagram story nya atas kasus yang menimpa dirinya itu.

Makasiiiih ya biee (Sonny Septian) selalu di samping aku..kuatin aku…dgn berbagai macam cara mereka mencoba mempermalukan aku di saat aku ga berdaya.. Kamu menjadi pelindung aku..kamu dan anak2 alasan kenapa aku bisa melawan rasa tertekan ini.. Trimakasih ya Allah selalu beri aku kekuatan di saat ada oknum yg selalu tak henti ingin menghina hamba..

Ya Allah hamba memilih untuk tidak menjadi seperti mereka..apapun yg saat ini mereka lakukan.. Hamba tak ingin mengotori lisan hamba membalasnya.. Karena hamba percaya balasan Allah akan lebih dahsyat..dan semoga keadilan benar2 di tegakkan oleh aparat penegak hukum..aamiin aamiin aamiin ya rabb, " tulis Fairuz dalam instagram story nya pada Selasa (04/02/2020).

Sang suami, Sonny pun mengunggah ulang instagram story istrinya tersebut dan menambahkan balasan caption 'Love u tak terhingga istriku' (emoticon cium). Fairuz pun juga mengunggah dukungan dari publik di insta story nya. Dukungan itu direspon baik oleh Fairuz dan tak lupamengucapkan terima kasih.

Dukungan yg datang atas izin Allah.. Trimakasih untuk seluruh wanita ," tulis Fairuz.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *