Tukang Gali Kubur Sampaikan Pesan Ini ke Rizky Febian Setelah Mimpi Lina, Teddy Sarankan Minta Maaf

Tukang gali kubur yang bertugas membongkar makam Lina, mantan istri komedian Sule untuk keperluan autopsi beberapa waktu lalu ternyata sempat mimpi almarhumah. Tukang kubur tersebut membeberkan mimpinya kepada suami Lina, Teddy. Terdapat pesan yang disampaikan tukang gali kubur setelah mimpi bertemu Lina.

Pesan tersebut disampaikan beberapa hari setelah proses autopsi. Seperti yang diberitakan sebelumnya, Rizky Febian sempat membuat laporan ke polisi untuk mengetahui penyebab kematian sang ibu. Rizky Febian merasa ada kejanggalan atas meninggalnya sang ibu.

Buntut dari laporan Rizky Febian, makam Lina pun kembali dibongkar dan polisi melakukan autopsi. Hasil autopsi juga sudah keluar belum lama ini. Dari hasil autopsi, Lina meninggal karena penyakit yang dideritanya.

Beberapa hari setelah hasil autopsi keluar, tukang gali kubur menemui Teddy. Teddy mengatakantukanggalikuburitu mengaku didatangiLinadalam mimpinya. "Cuma kemarin itu A Iky (Rizky Febian) dapat amanah dari si penggali kubur. Kan kalau waktu menggali kubur itu ada permisi dulu yang galinya," ucapnya dalam video Beepdo yang diunggah pada 10 Februari 2020.

Di mimpitukanggalikubur, kataTeddy,LinamemintaRizkyFebiandan anak anak yang lain untuk mendoakannya. "Kemarin itu beberapa hari yang lalu setelah autopsi beres bilang gini almarhumah datang lewat mimpi, cuma a Iky sama anak anak suruh ngedoain almarhumah biar tenang di sana," katanya. Selain itu,Teddymenyarankan agarRizkyFebianmeminta maaf kepadaLina.

Meski sedikit tersudutkan oleh netizen karena laporan Rizky Febian, Teddy tidak meminta anak tirinya itu meminta maaf kepadanya. Permintaam maaf seharusnya ditujukan kepadaLinakarena jasadnya harus diautopsi. "Kalau A Ikymintamaafke saya enggak usah cuma kalau saya saraninmintamaafke ibunya (Lina).

Iky mungkin enggak tahu autopsi itu gimana, yang dibayangin mungkin visum. Kan kalau autopsi harus dipotong potong." Teddy mengatakanRizkyFebiandan anak anak yangLinalainnya akan datang pada hari ke 40 kematianLina. Oleh sebab itu,Teddymenyarankan agar Riky Febian berdoa untukLinaketika mengunjungi makamnya.

"Nanti nyekar (mengunjungi makam) sekalian ngedoain ibunya. Rencana 40 hari mau datang enggak tahu ke ibunya. Karena emang ada beberapa tempat buat ngedoain," ujarnya. Setelah autopsiLina,Teddyselaku suami kembali tertuduh. Kali ini, ia dikaitkan dengan perhiasanLinayang hilang.

Utisah, ibundaLinadan Yani, adikLinasempat menyebut perhiasanLinayang hilang seharga Rp 2 M. Perhiasaan tersebut merupakan pemberian mantan suamiLina,Sule. Utisah dalam video yang diunggah Silet pada 7 Februari 2020, mengatakan perhiasan tersebut hilang setelah dimasukkan ke dalam gentong.

AwalnyaLinadisarankan untuk melakukan ritual pembersihan perhiasaan tersebut. Namun, perhiasaan itu justru raib. Teddy tertuduh dalam hilangnya perhiasaan itu. Sosok yang menyarankan agarLinamembersihkan perhiasan disebut sebut adalah temanTeddy.

Teddy yang menjadi bintang tamu program acara Pagi Pagi Pasti Happy memberikan penjelasan. Ia mengatakan tidak tahu menahu soal perhiasanLinaitu. Sebab,Teddytidak ada di lokasi ketika perhiasaan itu diberikan untuk dibersihkan.

Teddy mengatakan orang yang tahu peristiwa itu sebenarnya adalah Utisah dan Lina. Bahkan, peristiwa hilangnya perhiasan itu terjadi sebelumTeddymenikahiLina. Di acara tersebut,Teddymembawa setumpuk kertas yang disimpan dalam map plastik.

Kertas tersebut adalah bukti bukti terkait perhiasan yang hilang. Teddy mengatakan perhiasan yang hilang harganya tidak mencapai Rp 2 M. Namun harga itu dihitung dari perhiasan yang masih dilengkapi struk pembelian.

Perhiasan yang hilang itu ada 21 item dengan total Rp 179 juta. Kasus hilangnya perhiasanLinaitu sempat dilaporkan ke polisi. Namun,Linamenarik kembali laporan tersebut dan berbaik hati untuk menyelesaikan perkara secara kekeluargaan.

Pihak yang menghilangkan perhiasannya diberi waktu untuk mengembalikan. "Orangnya itu mau ngembaliin pada tanggal 25 Juli 2019 pada pukul 19.30 tapi enggak pernah mengembalikan," ucapTeddy. Teddy berencana mengurus masalah perhiasaan tersebut dan sudah berkonsultasi dengan pengacara.

Sebelum masalah perhiasan, Teddy kerap dituduh oleh netizen. Berbagai berita miring melekat pada imejnya. Bahkan gaya berpakaianTeddypun disoroti.

Teddy yang kerap mengenakan peci merah dituduh berbagai hal. Peci itu disebut sebut bukan peci biasa. Namun,Teddytidak mengenakan peci merah saat menjelaskan perihal perhiasanLinayang hilang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *