Termasuk Irfan Bachdim, 26 Pemain Ikuti Latihan Mandiri PSS Sleman Tanpa Eduardo Perez

Menggelar latihan mandiri pascapengunduran diri sebagai pelatih kepala. Latihan itu diikuti sebanyak 26 pemain dan digelar di Lapangan Sepakbola Yogyakarta Independen School (YIS), Selasa (25/2/2020). Striker Timnas Indonesia, Irfan Haarys Bachdim dan gelandang anyar Muhammad Lutfi Kamal juga mengikuti latihan tersebut.

Satu pemain, I Gede Sukadana tampak mengikuti latihan secara terpisah. Pemain yang musim lalu membela Kalteng Putra itu menjalani latihan bersama fisioterapis tim karena masih proses penyembuhan cedera. Asisten Pelatih PSS Sleman, Danilo Fernando, menyebut latihan tersebut dilaksanakan untuk menjaga kebugaran pemain karena akan menjalani laga perdana Liga 1 2020 akhir pekan ini kontra PSM Makassar.

"Ini latihan mandiri, ini tanpa perintah dari manajemen, latihan ini murni untuk menjaga pemain biar tetap bugar," ujarnya saat ditemui seusai latihan. Selain Danilo, asisten pelatih lainnya,Suwandi HS dan pelatih kiper Listiyanto Rahardjo juga ikut memimpin latihan itu. Sekadar informasi, akan menghadapi Makassar, Minggu (1/3/2020) pada partai perdana . ( )

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *