SEDANG BERLANGSUNG Live Streaming K-League Gwangju FC vs Seongnam Dragon Tonton Gratis di Sini

Berikut akses live streaming dan live score pertandingan K League antara Gwangju FC yang akan menghadapi Seongnam Dragons dapat Anda simak dalam artikel ini. Liga Korea Selatan sudah memasuki hari keduanya di musim 2020 ini. Laga terakhir hari ini adalah antara Gwangju FC melawan Seongnam Dragons yang akan digelar di Gwangju World Cup Stadium.

Sebelumnya, dua laga telah digelar pada pekan pertama perhelatan K League musim ini. Di laga pertama, Ulsan Hyundai menggilas tamunya, Sangju Sangmu dengan skor telak empat gol tanpa balas. Junior Negao menjadi pahlawan dalam kemenangan Ulsan kali ini.

Pemain asal Brasil itu membukukan dua gol dan satu assist bagi timnya. Sementara dua gol lainnya dicetak oleh Lee Sang Heon dan Yoon Bit Garam untuk melengkapi kemenangan mutlak Ulsan atasn Sangju. Kemenangan ini juga membawa Ulsan berada di peringkat pertama klasemen sementara K League dengan poin tiga dan unggul jumlah gol dari Jeonbuk yang pada sehari sebelumnya mampu mengalahkan Suwon Samsung 1 0 di hari pembuka.

Sementara di laga kedua hari ini, Incheon United menjamu Daegu FC yang berlangsung di Stadion Sungui Arena Park. Sayangnya Incheon yang tampil di kandang sendiri masih belum mampu mencetak gol perdana mereka, begitu juga Daegu karea laga berakhir dengan skor imbang tanpa gol. Sementara pada hari sebelumnya, juara bertahan, Jeonbuk Hyundai berhasil memenangkan pertandingan di laga perdana K League setelah mengkandaskan perlawanan Suwon 1 0 melalui gol tunggal Lee Dong Gook.

Pasca pertandingan, pelatih Jeonbuk Hyundai Motors, Morais memberikan komentarnya mengenai laga yang dihelat tanpa penonton. "K League dibuka hari ini tetapi kami bermain tanpa penggemar sehingga terasa aneh karena kami tidak bisa mendengar para penggemar berteriak," kata pelatih kepala Morais seperti yang dikutip dari laman resmi Diakuinya bahwa laga perdana yang timnya lakoni musim ini bukanlah hal yang gampang.

Mewabahnya virus Corona menjadikan situasi berbagai tim dalam kondisi yang menentu. Bulam lagi moral pemain sedikit banyak akan mengalami tekanan terkait merebaknya virus Corona. “Kami punya banyak waktu untuk mempersiapkan karena coronavirus dan kami berharap ini akan menjadi pertandingan yang sulit."

"Sayang sekali kami tidak mencetak gol sebelumnya, tetapi saya pikir kami memulai dengan awal yang baik." "Saya pikir kita bisa memiliki musim yang baik," tambahnya menjelaskan. 17.00 WIB: vs Suwon Bluewings 1 0

12.00 WIB: vs Sangju Sangmu 4 0 14.30 WIB: Incheon vs Daegu 0 0 17.00 WIB: Gwangju FC vs Seongnam Dragons

12.00 WIB: Pohang Stelers vs Busan 14.30 WIB: Gangwon vs FC Seoul (*) Jadwal pertandingan dapat berubah sewaktu waktu sesuai kebijakan operator kompetisi K League 1

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *