Saksikan Pukul 00.00 WIB Live Streaming TV Online Arsenal vs Norwich Liga Inggris

Berikut live streaming Liga Inggris antara Arsenal vs Norwich, tayang di Mola TV. Arsenal akan menghadapi Norwich City dalam lanjutan pekan 32 Liga Inggris, pada Kamis (2/7/2020). Duel seru Arsenal vs Norwich akan berlangsung di Emirates Stadium mulai pukul 00.00 WIB dapat disaksikan di Mola TV.

Link streaming tersedia di akhir artikel Mikel Arteta mengaku terkesan dengan penampilan para anak asuhnya setelah meraih dua kemenangan beruntun. Kedua kemenangan tersebut didapat saat mengalahkan Southampton di markasnya sendiri (0 2) dan pada Semifinal FA kala berjumpa Sheffield (1 2).

Peforma ini tek lain karena mulai solidnya para pemain yang menempati posisi lini tengah seperti kuartet Willock, Torreira, Dani Ceballos, Matteo Guendouzi dan Granit Xhaka. Hal itupun diakui oleh Mikel Arteta yang memuji kinerja para pemain tengahnya. "Jika kita berbicara tentang bermain dengan dua gelandang serang, bahkan lebih banyak [diperlukan]."

"Mereka harus menjadi ancaman terus menerus, ancaman di dalam kotak dan sepertiga terakhir, membantu, mendapatkan peluang untuk mencetak gol dan memberikan." "Ini adalah salah satu pekerjaan besar yang mereka miliki," kata Arteta dikutip dari Football London. Arteta juga menyatakan bahwa ia telah menemukan keseimbangan di timnya setelah lini tengahnya tampil konsisten dalam 2 pertandingan terakhir.

"Kami telah menemukan keseimbangan dalam kaitannya dengan bagaimana lawan bermain, bagaimana kami percaya bahwa kami dapat melukai mereka dan membuatnya sulit." "Kemudian kami dapat menemukan keseimbangan yang tepat juga bagi kami untuk menyerang lebih baik, untuk mengontrol transisi dengan lebih baik juga." "Itu tergantung pada para pemain yang kami miliki. Pada akhirnya kami harus menempatkan semua pemain di posisi yang tepat, di mana mereka merasa lebih percaya diri." ujarnya.

Terkhusus, Dani Ceballos gelandang pinjaman dari Real Madrid tersebut juga mendapat pujian dari Arteta. Ceballos dinilai mulai menemukan penampilan terbaiknya setelah cedera panjang yang ia alami. Penampilan tersebut ditunjukan kala menjadi pahlawan Arsenal dalam menghantarkan ke babak Semifinal FA Cup.

Ia berhasil mencetak gol kemenangan dan membawa Arsenal ke Semifinal FA Cup setelah mengandaskan perlawanan The Blades. "Saya sangat senang dengan kemajuan Dani. Saya tahu betapa sulitnya untuk datang dari Spanyol dan bergabung dengan liga ini." "Selain itu, dia mengalami cedera yang sangat sulit ketika saya bergabung dengan klub tetapi saya menggunakannya di posisi yang berbeda dan sikapnya top," pujinya.

"Dia mencintai sepakbola, dia bernafas untuk sepak bola dan Anda dapat melihat itu dengan setiap reaksi di lapangan." "Setiap kali kami mencetak gol, Anda melihatnya dan rasanya ia sudah di sini selama enam tahun, perasaannya ketika memenangkan pertandingan sepak bola dan saya suka itu tentangnya." pungkasnya. Arsenal sendiri saat ini menempati posisi 10 klasemen sementara dengan 43 poin dari 31 pertandingan yang dilakoni.

Rinciannya, 10 kali meraih kemenangan, 13 hasil imbang dan 8 menelan kekalahan. Sementara itu lawannya, Norwich sedang mengalami tren buruk dalam 5 pertandingan terakhirnya. Dalam 5 pertandingan tersebut, Norwich hanya mampu meraih 1 kemenangand dan sisa 4 laga lainnya berakhir kekalahan.

Hasil buruk yang menimpa tim asuhan Daniel Farke tersebut membawannya ke dasar klasemen Liga Inggris dengan koleksi 20 poin. Mola TV menyediakan 4 paket untuk menonton sisa pertandingan Liga Inggris musim ini: Dapat disaksikan di aplikasi Android/Ios

Hanya dapat disaksikan 1 user Masa berlangganan 30 hari Semua yang di paket mobile

Masa berlangganan hingga akhir musim Liga Inggris Dapata disaksikan melalui web browser (dekstop/PC) Daoar disaksikan di aplikasi mobile phone

Hanya dapat disaksikan oleh 1 user secara bersamaan Masa berlangganan 30 hari Semua yang berlangganan di paket dekstop

Masa berlangganan hingga akhir musim Liga Inggris

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *