Politisi di Brasil Terekam Cium Celana Dalam Wanita Saat Sedang Rapat Online

Seorang politisi sebuah kota di Brasil terekam melakukan perbuatan aneh, yakni mencium celana dalam wanita saat berlangsung rapat online. Ditinho do Asilo mengeluarkan pakaian dalam itu yang dilaporkan memang dikirimkan kepada dia, di mana dia mengira kameranya mati. Insiden aneh itu terjadi ketika tengah digelar rapat online Dewan Kota Braganca Paulista, yang berlokasi di tenggara Negara Bagian Sao Paulo.

Pertemuan itu awalnya membahas rencana penebangan pohon di sebuah area, sebagaimana diberitakan The Sun pada Senin (29/6/2020). Di saat rapat, politisi dari Partai Sosial Kristen itu mengeluarkan celana dalam berwarna merah itu dari bawah dan mulai mengamatinya. Asilo melihat lihat pakaian dalam itu, sebelum kemudian mendekatkannya ke hidung dan menciumnya. Aksinya terlihat oleh anggota dewan yang lain.

Dia kemudian mencoba menjelaskan perilaku anehnya itu, di mana dia beralasan menerima paket di tengah berlangsungnya pertemuan. Asilo kemudian menonaktifkan mikrofon seraya membuka hadiah tersebut, dan mengira kamera komputernya mati ketika memeriksa "pemberian" itu. Salah satu anggota dewan kemudian melihat perilaku aneh tersebut dan menegurnya. Barulah Asilo sadar bahwa tindakannya sudah terekam.

"Sangat disayangkan insiden ini terjadi karena saya kurang cakap terhadap teknologi. Saya mengenakan kaus pink dan seorang teman mengirimkan celana dalam sebagai lelucon," dalihnya. Dia berdalih celana dalam wanita itu diperoleh dati salah satu toko alat bantu seks, di mana dia kemudian mencoba mencium benda itu. "Ini hanyalah lelucon yang, karena kenaifan saya, sudah menjadi perhatian publik," ucap sang politisi yang mengaku punya keluarga itu.

Asilo mengaku dia memahami bahwa apa yang dilakukannya sangat salah. Tapi, dia berdalih saat itu mengikuti agenda yang digelar rekannya, Fabiana Alessandri. "Ketika anggota dewan berada di rumah, mereka bebas melakukan apa yang mereka mau. Saya membuka paket dan saya tertangkap basah," jelasnya. Dewan Kota Braganca Paulista dilaporkan sudah mengetahui insiden itu, tapi belum diketahui tindakan apa yang bakal mereka lakukan, ulas media Brasil.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *