Pemulihan Cedera Kiper Persita Berjalan Sesuai Rencana

Persita Tangerang dihampiri berita baik di tengah permasalahan pandemi Covid 19. Try Hamdani, kiper Persita terus menunjukkan progress pemulihan yang semakin baik, setelah dibekap cedera ACL akhir Februari lalu. Jika proses kemajuan tetap berlangsung, dalam hitungan minggu, sang pemain siap hadir kembali ke lapangan hijau.

Fisioterapis Persita, Haris Mahaendra bersama dengan Denny Shulton pun terus memantau perkembangan Try dalam proses pemulihannya pasca operasi Maret lalu. "Perkembangan pemulihan Try sesuai dengan rencana. Sekarang sudah lepas tongkat dan sedang latihan penguatan untuk kembali ke lapangan," ujar Haris belum lama ini. Untuk mengembalikan kekuatan sang kiper, pihaknya pun memberikan latihan setiap pagi dan sore hari termasuk di hari Minggu.

Ada pun lama latihan yang diberikan oleh timnya adalah selama dua jam. "Latihan penguatan otot akan berlangsung dalam delapan mingguan. Semoga hal baik ini tetap berlanjut," tutup Haris. Ada pun Try Hamdani direkrut oleh Persita di bursa transfer pemain di bulan Januari lalu. Namun, pada akhir Februari sang pemain mengalami cedera saat berlatih jelang persiapan kompetisi Liga 1 Indonesia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *