Paul Pogba & Bruno Fernandes Tampak Latihan Bersama Lini Tengah Impian

Kehadiran kapten Sporting Lisbon, Bruno Ferndanes, ke skuat Setan Merah membawa angin segar dalam permainan Mancheter United. Kontribusinya untuk tim mampu mengembalikan kepercayaan diri dan menghidupkan kembali permainan Manchester United. Terhitung sejak awal Februari saat melakukan debut melawan Wolves, Manchester United tak tersentuh kekalahan hingga kompetisi Liga Inggris ditangguhkan karena pandemi corona.

Pemain berkebangsaan Portugal itu juga telah mencetak 4 gol dalam 10 penamilan bersama Manchester United. Tidak hanya mengembalikan kepercayaan diri tim, kehadiran Bruno Fernandes jugaa disinyalir sebagai sinyal kembalinya kebahagiaan fans Setan Merah. Terlebih mereka memiliki pemain tengah potensial, Paul Pogba, lini tengah yang diimpikan bagi publik Old Trafford, menantikan duet Pogba dengan Bruno Fernandes, berdasarkan laporan . Namun sayang, sejak Desember lalu, Paul Pogba mengalami cedera dan hingga kini masih menjalani masa pemulihaan.

Beruntung, jeda kompetisi bisa berdampak positif, kondisi terkini pemain asal Prancis ini kian membaik. Setelah diperbolehkan latihan di kamp pelatihan dari otoritas pemangku keijakan Liga Inggris, Paul Pogba telah kembali latihan bersama skuat utama Manchester United. Tak hanya itu, dia tampak berdampingan dengan calon rekan duetnya Bruno Fernandes.

Hal ini mengundang reaksi fans Manchester United di jagad media sosial Twitter. "Akhirnya ita bisa melihat Paul Pogba latihan dengan Bruno Fernanes, sudah seharusnya melanjutkan liga," tulis komentar @UtdTinka. "Transisi dari Lingard x Pereira ke Pogba x Bruno menghangatkan hati kami sebagai penggemar Manchester United, Kami telah banyak melalui banyak hal?" ucap @nseobong.

"Akhirnya kami memiliki foto Bruno Fernandes yang ayak bersama Paul Pogba," tulis @mufcwesleyy. Serta banyak lagi komentar positif yang menyambut Paul Pogba bisa kembali ke kamp pelatihan, latihan bersama skuat utama, terlebih dengan Bruno Fernandes. Liga Inggris telah memperbolehkan latihan digelar dengan kelompok besar, namun tetap mematuhi protokol kesehatan yang ditetapkan pemerintah setempat.

"Pemegang saham Liga Inggris merilis hari ini (Rabu, 27 Mei 2020) memilih dengan suara bulat untuk melanjutkan pelatihan dengan kontak, menandai langkah lain menuju memulai kembali Liga Inggris musim ini, ketika aman untuk melakukannya," tulis pernyataan resmi klub . "Pasukan sekarang dapat berlatih sebagai kelompok dan terlibat dalam menangani, sambil meminimalkan kontak dekat dengan yang tidak perlu." "Prioritas Liga Inggris adalah kesehatan dan kesejahteraan semua peserta."

"Protokol medis ketat, untuk memastikan tempat pelatihan aman, dan para staf serta pemain akan terus dites Covid 19 dua kali seminggu." "Protokol Return to Training tahap dua telah disepakati setelah berkonsultasi dengan klub pemain manajer PFA LMA dan pemerintah." "Diskusi selanjutnya adalah menentukan kapan memulai kembali, ketika melihat kondisi telah memungkinkan," bunyi pernyataan resmi.

Beredar kabar Liga Inggris akan kembali dalam dua minggu ke depan, tanggal yang bermunculan adalah 11 dan 12 Juni 2020. Liga Inggris, seperti Bundesliga dan Liga Spanyol, berkomitmen menyelesaikan kompetisi musim ini di tengah pandemi corona.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *