Panggung Adu Tajam Alumnus MU Live Streaming AC Milan vs Juventus Liga Italia di beIN Sports 2

Berikut adalah akses live streaming AC Milan kontra Juventus Liga Italia dapat Anda simak dalam artikel ini. Duelseru antara AC Milan vs Juventus dalam lanjutanLiga Italia, akan berlangsung di Stadion San Siro, Milan, Rabu (8/7/2020)dini hari. Pertandingan AC Milan vs Juventus, disiarkan langsungbeIN Sports 2 dan Vidio premier, bisa Anda diakses secara streaming pukul 02.45 WIB.

Laga kali ini akan menjadi panggung adu tajam alumnus Manchester United (MU). Baik Zlatan Ibrahimovic dan Cristiano Ronaldo merupakan dua pemain besar yang eprnah membela tim yang bermarkas di Stadion Old Trafford itu. Juventus dipastikan tak akan diperkuat oleh Paulo Dybala di laga tandangnya ke markas AC Milan dalam lanjutan Liga Italia.

Paulo Dybala dipastikan absen dalam laga tajuk Grande Partita nanti setelah sang pemain mendapatkan kartu kuning di laga sebelumnya. Pemain Timnas Argentina itu tak sendirian absen. Pasalnya, Juventus juga tak bisa menurunkan defender andalannya, Matthijs de Ligt.

Baik Dybala dan Matthijs de Ligt oleh komisi Disiplin Liga Italia dipastikan absen di satu laga akibat akumulasi kartu kuning. Tentu kondisi tersebut bukanlah sesutu yang ideal bagi Juventus. Mengingat dalam empat pertandingan terakhir, Paulo Dybala mampu mencetak empat gol .

Tak sampai di situ, eks pemain Palermo itu perlahan namun pasti menjadi rekan duet yang sepadan bagi Cristino Ronaldo. Megabintang Timnas Portugal pun menorehkan catatan yang serupa bersama Dybala. Keduanya kompak dalam empat pertandingan terakhir, masing masing mencetak empat lesakan.

Tak sampai di situ, keduanya juga kerap saling berbagi assist untuk torehan golnya. Lalu muncul pertanyaan, tanpa Paulo Dybala, Cristino Ronaldo terancam mandul? Jika berkaca pada kualitas dari Ronaldo maupun tandem baru yang akan dimiliki saat menghadapi AC Milan, mantan pemain Real Madrid itu diprediksi tak akan kesulitan untuk mencetak gol.

Maurizio Sarri selaku pelatih kepala Juventus masih memiliki deretan pemain yang tak kalah apiknya dengan Dybala. Sebut saja Bernardeschi, Douglas Costa, Gonzalo Higuain, hingga Aaron Ramsey dapat menjadi tandem dari Ronaldo. Sarri pun mengisyaratkan sejumlah pemain akan siap dimainkan dalam menghadapi Rossoneri.

Termasuk Higuain yang saat ini mulai jarang diberikan kepercayaan untuk tampil sejak menit awal laga. "Higuain semakin baik, ia berlatih tanpa pantang menyerah dan saya lihat secara mental, ia baik baik saja," tukas Sarri seperti yang dikutip dari laman Sedangkan untuk pengganti dari de Ligt, juru taktik asal Italia itu memiliki nama Chiellini yang mulai kembali berlatih bersama tim.

"“Chiellini dan Alex Sandro menjalani sesi latihan pertama yang tepat kemarin, saya rasa itu perkembangan yang sangat baik," tambahnya melanjutkan. Sedangkan dari kubu tuan rumah, AC Milan diprediksi masih menurunkan nama Ante Rebic sebagai ujung tombak penyerangan tim. Selain itu, nama Zlatan Ibrahimovic yang di laga sebelumnya telah lekas bermain dan mampu mencetak gol, diprakirakan akan turun pada babak kedua.

Dilansir dari laman , nama Lucas Paqueta yang mampu tampil apik kala AC Milan mengalahkan Lazio, dapat memulai laga sebagai starter. Ia akan bahu membahu dengan Hakan Calhanoglu. Untuk lapangan tengah, Pioli sebagai pelatih AC Milan memiliki Kessie dan Ismael bennacer.

Sedangkan untuk duet jantung pertahanan, klub Kota Milan itu memiliki Kjaer dan Romagnoli. Donnarumma; Conti, Kjaer, Romagnoli, Hernandez; Kessie, Bennacer; Saelemaekers, Paqueta, Calhanoglu; Rebic Szczesny; Cuadrado, Chiellini, Bonucci, Danilo; Rabiot, Pjanic, Bentancur; Ronaldo, Higuain, Bernardeschi.

*Catatan: Untuk mengakses layanan ini,penikmatsepak bola terlebih dahulu mesti berlangganan dengan biaya Rp 20.000 perminggu atau Rp 50.000 perbulan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *