Newcastle United Siap Boyong Striker Real Madrid Bakal Jadi Klub Tajir Melintir

Klub Liga Inggris, Newcastle United, menjadikan striker Real Madrid, Gareth Bale, sebagai target utama pada bursa transfer musim panas mendatang. Newcastle United sebentar lagi akan menjadi klub kaya baru Liga Inggris usai menjual saham mereka sebesar 80 persen kepada putra mahkota Arab Saudi, Mohammed Bin Salman. Pangeran Salman pun telah menyiapkan dana hingga 300 juta pounds atau setara dengan 5,8 triliun rupiah untuk membeli The Magpies.

Pemilik Newcastle saat ini, Mike Ashley, dilaporkan juga telah menerima tawaran menggiurkan tersebut. Proses akuisisi antara kedua belah pihak tinggal menunggu lampu hijau dari otoritas Liga Inggris sebelum resmi dilakukan. Jika telah resmi berpindah tangan, Newcastle diklaim bakal menjadi penantang serius dalam bursa transfer mendatang.

Dengan gelontoran dana melimpah, klub yang pernah menjuarai Liga Inggris sebanyak 4 kali itu bisa mendatangkan siapa saja bintang pesepak bola yang mereka inginkan. Dilansir BolaSport.com dari Marca, melaporkan bahwa striker Real Madrid, Gareth Bale, merupakan target utama Newcastle pada musim panas nanti.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *