Melaney Ricardo Tangkap Kemesraan Aurel & Atta Halilintar di Keramaian

Aurel Hermansyah mengelus kepala kekasihnya, Atta Halilintar. Melaney Ricardo memergoki mereka bermesraan. Melaney Ricardo tengah menghadiri acara pesta ulang tahun Aurel pada 10 Juli 2020 lalu. Awalnya, Melaney Ricardo mengatakan bahwa banyak yang mengira acara itu adalah pertunangan Aurel dan Atta.

"Banyak media mencium dipikir ini acara pertunangan Aurel sama Atta, padahal cuma surprise birthday party nya Aurel," kata Melaney seperti dikutip Kompas.com di kanal YouTube nya, Kamis (16/7/2020). Melaney pun menunjukan suasana pesta malam itu. Kemudian kamera menangkap momen Aurel mengelus kepala Atta Halilintar ketika mereka duduk bersebelahan di depan meja.

"Ciee dielus elus rambutnya sama Lolly Guys," ujarnya. Kemudian Melaney bertemu dengan Ashanty, ibu sambung Aurel. Ia menegaskan bahwa acara itu bukanlah pertunangan Aurel dan Atta.

"Happy birthday buat anak kamu. Tapi ini bukan acara tunangan ya?" tanya Melaney. Ashanty hanya menanggapi dengan tawa. "God bless you semoga semua yang dicita citakan tercapai dan sehat selalu," ucap Melaney kepada Aurel yang menghampirinya. Acara itu juga dihadiri para artis Tanah Air seperti Luna Maya, Judika, Ari Lasso, Gading Marten, Ahmad Dhani, dan masih banyak lagi.

Aurel dan Atta dikabarkan akan segera mengakhiri hubungan mereka di pelaminan. Aurel bahkan pernah mengaku hari bahagianya itu akan berlangsung di tahun ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *