Manchester United Ditangani Louis van Gaal Awal Perkenalan Marcus Rashford di Tim Utama

Penyerang mudaManchester United,Marcus Rashford diprediksi bakal menjadi salah satu penyerang terbaik di dunia. KemunculanMarcus Rashfordpertama kali di tim seniorManchester Unitedterjadi pada 21 November 2015. Waktu itu, perkenalanMarcus Rashfordke publik Old Trafford terwujud kalaManchester Uniteddiarsiteki oleh Louis van Gaal.

Marcus Rashfordpun telah menjelma menjadi sosok penting di lini depanManchester Uniteduntuk musim 2019 2020. Di bawah arahan Ole Gunnar Solskjaer, Rashford tengah menikmati musim terbaiknya berkat koleksi 19 gol dari 31 penampilan untuk tim Setan Merah di semua kompetisi. Namun, keran golnya harus terhenti akibat cedera punggung yang dialaminya kala membela Man United melawan Wolverhampton Wanderers di ajang Piala FA.

Meski demikian, penyerang berpaspor Inggris itu diyakini bakal menjadi salah satu pesepak bola terbaik di dunia pada masa depan. Hal itu diungkapkan oleh rekan setim Rashford, Nemanja Matic. Nemanja Matic menilai penyerang 22 tahun tersebut memiliki atribut yang dapat membawanya menjadi penyerang terbaik di dunia.

"Kami memiliki banyak pemain muda, tetapi mereka mungkin belum mencapai puncak, tetapi Rashford memiliki kemampuan untuk menjadi salah satu pemain terbaik di dunia khususnya untuk posisinya saat ini," kata Matic. "Dia masih dalam tahap berkembang, tetapi dia memiliki segalanya untuk mencapai yang terbaik di dunia," ujar Matic menambahkan. Jika ditotal, Rashford telah menggelontorkan 64 gol dari 201 penampilan di semua kompetisi.

PenangguhanLiga Inggrisakibat pandemi COVID 19 memberikan keuntungan bagi Man United terkait masa penyembuhan Rashford. Penyerang produk asli akademi Setan Merah tersebut diharapkan dapat kembali pada akhir Mei nanti guna membantu tim lolos ke Liga Champions musim 2020 2021. Manchester United diketahui saat ini duduk di peringkat kelima klasemen sementaraLiga Inggris, tertinggal tiga poin dari tim peringkat empat, Chelsea yang berada di zona batas menuju Liga Champions.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *