Korban Ditodong Pistol & Ditembak Kronologi Ibu Kandung Selamatkan Diri saat Akan Diperkosa Anaknya

Seorang anak beriniisial RT dikabarkan akan memperkosa ibu kandungnya sendiri. Pria berusia 34 tahun itu diduga terpengaruh narkoba saat berusaha menggagahi ibu kandungnya yang berinisial SM (52). Tak hanya itu, anak durhaka ini juga menodongkan pistol kepada ibu kandungnya sendiri saat hendak memperkosanya.

Peristiwa memilukan ini terjadi di Kecamatan Talang Ubi, Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI), Sumatera Selatan. Saat ini, pelaku yang merupakan anak kandung korban sudah diamankan polisi. Kapolres PALI AKBP Yudhi Suharyadi mengatakan, kejadian tersebut berlangsung di kawasan Kecamatan Talang Ubi yang merupakan tempat tinggal korban dan pelaku.

Saat itu, SM yang berada di rumah mendadak ditodong pistol rakitan oleh RT tanpa sebab. Melihat kejadian itu, korban menjadi ketakutan dan mencoba melarikan diri. Pelaku yang sudah dirasuki nafsu biadab itupun malah berusaha menebak tubuh sang ibu saat hendak menyelamatkan diri.

Beruntung, tembakan RT meleset sehingga SM berhasil selamat dan meminta pertolongan. "Bahkan saat korban lari pelaku ini sempat menembak tetapi meleset," kata Yudhi mengutip , Senin (10/8/2020). Dalam kondisi ketakutan SM langsung datang ke Polsek Talang Ubi hingga petugas pun datang ke lokasi untuk menangkap pelaku.

Dari pemeriksaan yang dilakukan, saat kejadian itu pelaku diduga sedang terpengaruh narkoba. Dalam kondisi terpengaruh barang haram itu, RT tiba tiba menodongkan pistol rakitan kepada ibu kandungnya sendiri dan berusaha memperkosanya. "Dia ini hendak memperkosa ibu kandungnya sendiri. Dugaannya karena dipengaruhi narkoba," kata Kapolres

Polisi pun memberi tindakan tegas kepada pria berinisial RT yang hendak memperkosa ibu kandungnya sendiri. RT diberi hadiah timah panas dibagian kakinya karena berusha melawan petugas saat dilakukan penangkapan. "Pelaku kita lumpuhkan dengan tembakan di kaki karena mencoba melawan," ujar Yudhi.

RT, pria berusia 34 tahun yang menodongkan pistol dan hendak memperkosa ibu kandungnya sendiri diancam pasal berlapis. Dari hasil pemeriksaan, RT mendapatkan senjata api rakitan tersebut dari temannya dengan membeli seharga RP 400.000. "Pelaku bilang hanya untuk menjaga diri, tapi kita akan dalami lagi senjata ini akan dibuatnya untuk apa,"ujarnya.

Pelaku pun dijerat pasal 1 ayat 1 Undang undang Darurat nomor 12 tahun 1951 tentang kepemilikan senjata api, serta pasal 285 KUHP tentang percobaan pemerkosaan dengan ancaman hukuman penjara di atas 10 tahun. Hingga saat ini, polisi masih mendalami kasus tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *