Kehadiran Dua Personel Cameo Project Jadi Bumbu Humor di Film Eggnoid

Reza Nangin dan Martin Anugrah dari grup YouTuber Indonesia Cameo Project, terlibat sebagai pemain di filmEggnoid, adaptasi komikdigital webtoon berjudul sama. Reza berperan sebagai Zen. Sedangkan Martin sebagai Zion. Mereka dikisahkan sebagai pria misterius yang mengintai sosok Eggy (Morgan Oey) sembari mengerjakan profesi sampingan sebagai penatu. "Karakter kami kontras banget," ujar Reza Nangin.

Interaksi mereka menjadi bumbu humor dalam film fiksi ilmiah arahan sutradara Naya Anindita ini. Jejak Reza dan Martin di dunia layar lebar tak lepas dari Cameo Project, grup berisikan YouTuber Indonesia yang memproduksi ragam konten seperti film pendek, parodi hingga sketsa. Akting bukan hal baru bagi Reza dan Martin karena mereka pun aktif sebagai pemain di video video Cameo Project.

Tawaran pertama main film bagi Reza Nangin datang dari sutradara Hanung Bramantyo yang terkesan melihat penampilannya di film pendek karya Cameo Project. Reza akhirnya terlibat dalam film Cinta Tapi Beda, sebuah awal dari deretan film yang dibintanginya hingga kini. Akting Reza Nangin dapat disaksikan di film Orang Kaya Baru, Gerbang Neraka, Berangkat! dan Mars Met Venus.

Sementara itu, Martin yang pernah aktif bermain band sebelumnya telah membintangi film drama komedi Mars Met Venus. Penampilan Reza dan Martin sebagai penatu kocak di Eggnoid dapat ditonton mulai 5 Desember 2019. Film Eggnoid adalah versi layar lebar dari komik digital webtoon karya Archie The RedCat yang telah dibaca oleh jutaan orang di beberapa negara.

Film kedua belas dari Visinema ini dibintangi oleh Morgan Oey, Sheila Dara, Kevin Julio, Luna Maya, Anggika Bolsterli, Reza Nangin, Martin Anugrah, Fatih Unru, Reuben Elishama dan Marissa Anita.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *