Karyawannya Disekap Pelaku Minimarkat di Bogor Dikabarkan Disantroni Perampok Bersenjata Tajam

Aksi perampokan yang menyasar minimarket kembali terjadi, Selasa (21/4/2020) malam. Kali ini aksi kejahatan tersebut terjadi di sebuah minimarket di Kampung Kawakilan, Desa Pasarean, Kecamatan Pamijahan, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Kawanan perampok bersenjata tajam yang merangsek masuk ke minimarket tersebut diperkirakan berjumlah lebih dari 2 orang.

Peristiwa itu terjadi ketika karyawan sudah mulai menutup sebagian rolling door dan akan segera menutup operasionnal minimarket karena sudah mencapai batas waktu operasi sesuai ketentuan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) Kabupaten Bogor. Beberapa karyawan minimarket disekap kawanan perampok tersebut sebelum akhirnya pelaku kabur membawa uang kasir yang diperkirakan mencapai puluhan juta rupiah. Bahkan dalam video yang beredar seorang karyawati minimarket terus menangis histeris karena syok sambil terkulai lemas di lapangan parkir setelah berhasil diselamatkan warga dari penyekapan tersebut.

Sampai berita ini diturunkan, Kepolisian Sektor (Polsek) Cibungbulang masih enggan memberikan keterangan terkait kabar yang beredar ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *