Jawaban Tegas Robert Alberts soal Rumor Febri Hariyadi menuju Muangthong United

Rumor transfer pemain Persib Bandung, Febri Hariyadi, yang dikabarkan diminati klub Thailand, Muangthong United dijawab tegas oleh Robert Rene Alberts. RobertRene Alberts menepis adanya komunikasi antara Muangthong dengan Persib Bandung soal transfer Febri Hariyadi. Mantan pelatih PSM Makassar ini mengungkapkan rumortersebuttidaklah benar.

"Tidak ada. Febri tidak ada komunikasi dengan klub lain," ucap Robert Rene Alberts, dikutip dari , Selasa (2//2020). Diakuinya, perkembangan rumor transfer Febri begitu cepat tersebar luas, terutama di media sosial. Pelatih berpaspor Belanda ini menilai, pihak yang berperan dalam menyebarkan kabar kepindahan pemain adalah sang agen.

"Kalian tahu internet dan sosial media sangat cepat dalam menyebarkan spekulasi dan ada banyak orang terlibat di sana seperti agen. Agen menyebarkan rumor dengan sangat cepat," imbuhnya. Robert Alberts kembali menegaskan klub Thailand, Muanthong United, tidak ada pembicaraan resmi dengan Persib Bandung hingga saat ini. Hingga dia bisa memastikan rumor yang tengah beredar saat ini tidaklah benar.

"Jadi ketika klub secara resmi menghubungi klub kami, baru kami bisa memberikan konfirmasi kabar itu benar atau tidak." "Untuk saat ini, itu murni merupakan spekulasi dan murni rumor yang dibuat oleh pihak luar, jadi tidak ada yang perlu dilakukan di kenyataan," pungkasnya. Sebelum Robert Rene Alberts mengeluarkan penrnyataan tegas, pelatih Muangthong United, Alexandre Gama, buka bukaan soal geliat transfer klubnya akhir akhir ini.

Dalam pemberitaan , Senin (1/6/2020), dua bintang Muangthong United, Sarach dan Adisorn Phromrak bakal hengkang ke klub Thailand lainnya dalam waktu dekat. Tidak haya kedua pemain di atas, tetapi sang peatih juga dirumorkan bergabung dengan salah satu klub Liga Korea Selatan, Daegu FC. "Itu adalah keputusan klub (soal Sarach dan Adisorn). Mereka membuat keputusan sendiri, jadi tidak masalah buat saya," ujarnya, dikutip BolaSport.com d ari channel YouTube Ta Lao Podcast.

"Dan sekarang, saya tidak tahu seseorang berkata saya telah memperpanjang kontrak hingga akhir musim. Itu tidak benar." "Kontrak saya berakhir November, dan hingga sekarang tak terjadi apa apa," tambahnya. Diakui oleh mantan pelatih Timnas U 23 Thailand ini, klub saat ini tengah mengalami krisis finansial karena terdampak pandemi corona.

"Anda tahu, situasi di seluruh dunia saat ini sangat sulit. Kami harus mengerti semua orang punya masalah, masalah yang besar." "Mereka memutuskan, dan tawaran untuk pemain datang dengan cepat. Saya tak tahu berapa, tapi itu tawaran yang bagus." "Tentu mereka dua pemain yang bagus, berlabel timnas, dan sangat profesional. Tetapi kami tak bisa banyak mengeluh sekarang," tambahnya.

Kepergian Sarach Yooyen dan Adisorn membuat Muangthong dirumorkan dengan kedatangan pemain pengganti. Oleh karena ini, mencuat kabar mengenai rumor Febri Hariyadi yang dikabarkan diminati Muangthong United. Hal ini disinyalir untuk menggantikan posisi yang ditinggal alah satu diantara mereka.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *