Jadwal dan Link TVRI Belajar dari Rumah 4 Mei 2020: Operasi Hitung Bilangan hingga Film Meraih Mimpi

Operasi Hitung Bilangan hingga Film Meraih Mimpiadalah dua daribeberapa materi pelajaran program Belajar dari Rumah di Televisi Republik Indonesia atau TVRI, Senin (4/5/2020)besok. Program Belajar dari Rumah di TVRI berisi berbagai tayangan edukasi dan hiburan, seperti pembelajaran untuk jenjang PAUD hingga SMA/SMK. Belajar dari Rumah menjadi program Kemendikbud untuk para siswa selama masa pandemi Covid 19.

PAUD dan sederajat Jalan Sesama:Teka Teki SD Kelas 1 3 dan sederajat

Sahabat Pelangi: Juara Sejati SD Kelas 4 6 dan sederajat Gemar Mat: Operasi Hitung Bilangan

SMP dan sederajat Kain Batik SMA/SMK dan sederajat

Bekerja Lebih Baik Keluarga Indonesia (Parenting) Narkotika dan Permasalahan Remaja

Film Nasional Meraih Mimpi *)Jadwal ini dapat berubah sewaktu waktu sesuai kebijakan penyiaran TVRI dan Kemendikbud.

Perubahan jadwal akan diinformasikan lebih lanjut. Dilansir dari , program acara Belajar dari Rumah diluncurkan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemdikbud). Acara Belajar dari Rumah merupakan program sebagai alternatif belajar di tengah pandemi virus korona (Covid 19).

Program Belajar dari Rumah ditayangkan setiap Senin hingga Jumat di TVRI, mulai pukul 08.00 hingga 11.00 WIB. Belajar dari Rumah terbagi menjadi lima jenjang di setiap jamnya, mulai dari PAUD, SD, SMP, hingga SMA/SMK sederajat, serta ada pendidikan untuk parenting . Belajar dari Rumah juga menayangkan program kebudayaan di akhir pekan, yakni setiap Sabtu dan Minggu.

Pada hari Sabtu dan Minggu, terdapat durasi tiga jam khusus untuk program program kebudayaan. Di antaranya, gelar wicara ( talkshow ), podcast, kesenian, dan magazine tentang perkembangan budaya dari seluruh Indonesia. Sementara itu, pada malam hari ditayangkan film Indonesia pilihan dari berbagai genre, seperti film anak, nasional, drama, dan dokumenter.

Program Belajar dari Rumah sudah berlangsung sejak Senin, 13 April 2020 dan berjalan selama tiga bulan hingga Juli 2020.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *