Indosiar Terapkan Konsep Berdakwah dari Rumah Gelar Kompetisi Dakwah di Bulan Ramadan

Stasiun televisi Indosiar tetap menggelar kompetisi dakwah yakni Akademi Sahur Indonesia (AKSI) di bulan Ramadan tahun ini. Program kompetisi dakwah itu mengusung tema #BerAksiDiRumahSaja. Masing masing pesertaberdakwah dari rumahsebagai dukungan terhadap pemerintah memutus rantai penularan virus corona.

Para peserta yang terdiri dari almumnus AKSI 1 sampai 5 tampil berdakwah menggunakan video live. Ada tiga komentator di studio untuk menilai mereka. Ketiga komentator didaulatdiprogram#BerAksiDiRumahSaja.Mereka di antaranyaUstaz Subki Al Bughury, Ustaz Sholeh Mahmoed (Solmed), dan Ustaz H. Taufiquurahman. Setiap harinya ketiga komentator akan menyaksikan penampilan tiga orang ustadz/ustadzah melalui sebuah video.

Selain para komentator, tiga orang host yakni Ramzi, Abdel, dan Lesti DA akan turut berada di studio memandu jalannya program tersebut. Sehingga hanya para peserta yang berada di rumah. Program #BerAksiDiRumahSaja akan mulai tayang di Indosiar mulai tanggal 24 April 2020 pukul 02.00 WIB. Dan akan tayang setiap hari di jam sahur.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *