Hyoyeon SNSD Tertawa Histeris Akui Kemiripan Boy William dengan Siwon Super Junior

Hyoyeon SNSD mengakui kemiripan Boy William dengan idol kpop Siwon Super Junior. Boy William menggandeng Hyoyeon SNSD untuk menjadi bintang tamunya di vlog Boy William #DrinksWithBoy. Pada acara tersebut Boy William menanyakan apakah menurut Hyoyeon dirinya mirip dengan member boyband kpop Choi Siwon.

Sebelumnya kekasih Karen Vendela tersebut memang dikatakan mirip dengan Siwon. Bahkan girlband Red Velvet juga mengakui kemiripan keduanya. Momen tersebut terlihat dari unggahan kanal Rabu (19/02/2020).

“Orang orang bilang aku mirip dengan Choi Siwon. Aku benar benar mirip dengan Choi Siwon?” tanya Boy William. Rekan Yoona SNSD tersebut lantas mengakui kemiripan Boy William dengan Siwon Super Junior.

“Iya mirip," kata Hyoyeon. Boy juga menunjukkan foto kemiripannya dengan Siwon. "Mirip," komentar Hyoyeon.

Namun Hyoyeon mengatakan jika Siwon Super Junior memiliki karakter yang serius. “Tapi Choi Siwon terlalu serius,” imbuh Hyoyeon. Pemilik nama William Hartanto tersebut kemudian meminta Hyoyeon memilih antara dirinya dengan Siwon.

"Kamu suka Choi Siwon atau Boy William?" tanya Boy William. Mendengarnya, rekan Taeyeon tersebut bingung harus menjawab apa. "Harus jawab apa," ujar Hyoyeon.

Boy kemudian meminta Hyoyeon memilihnya. "Bilang Boy," bisiknya. Hyoyeon lantas pura pura batuk dan menyebut nama Boy William.

"Boy," ujar Hyoyeon. Tak hanya itu, Hyoyeon kemudian juga mengatakan jika Boy mirip dengan salah satu aktor Hong Kong. "Tapi juga mirip aktor Hong Kong. Dia ganteng, ah aku lupa namanya,” lanjutnya.

Namun member SNSD yang juga menekuni dunia DJ tersebut lupa dengan nama aktor tersebut. "Kan ada tuh aktor Hongkong yang terkenal," ujarnya. Pada vlog tersebut, Hyoyeon kemudian menceritakan dirinya sedang bersiap siap segera merilis lagu baru.

Namun dirinya tidak bisa menyebutkan kapan tepatnya merilis lagu tersebut. "Aku sekarang sedang siap siap untuk merilis lagu baru. Tapi tidak bisa kasih tahu kapan. Tetapi tidak lama," cerita Hyoyeon Boy William.

Pelantun lagu Gee tersebut juga bercerita soal kegemarannya bermain DJ. "Ya aku selalu ingin menjadi DJ. Karena seperti yang aku bilang tadi, aku suka banget dengan musik. Variasi musik yang aku suka, ingin aku ekspresikan dengan intuisi aku.

Dan aku suka banget berpesta. DJ bisa bersenang senang dengan semua orang dengan musikku," cerita Hyoyeon. Hyoyeon lantas menceritakan genre musik yang disukainya. "Sebelum masuk SNSD, genre dance yang aku suka adalah Poppin' & Lockin'," tutur Hyoyeon.

Namun ketika mulai bergabung dengan SNSD, dirinya berubah dari imagenya yang sebenarnya wanita gahar. "Jadi bisa dibilang cewek gahar. Tetapi sejak aku mulai debut sebagai SNSD. Aku harus lumayan berusaha untuk keluar dari imaje cewek gahar," kata Hyoyeon.

Pada vlog tersebut Hyoyeon terlihat santai mengobrol dengan kekasih Karen Vendela tersebut. Keduanya minum dan makan bersama, bahkan Hyoyeon tampak menyuapi Boy William. Momen tersebut terlihat dari unggahan kanal Rabu (19/02/2020).

"Aku sudah cuci tangan, boleh aku buatkan makanannya?" tanya Hyoyeon. Dirinya lantas membuat racikan makanan untuk Boy William "Dengan sawi putih masukkan daging. Kamu suka pedas?" tanya Hyoyeon.

"Ya ya, gila gue dibikinin makanan sama Hyoyeon, " kata Boy William. Salah seorang rekan yang juga membantu menjadi penerjemah lantas ikut berkomentar. "Disuapin Boy," komentar Bung Korea.

Boy lantas mengunyah makanannya. "Pedas?" tanya Hyoyeon. Namun tak lama, Boy William lantas menuang minuman karena terlalu pedas.

Hyoyeon tertawa melihatnya. "Tapi enak," kata Boy William. Pada acara tersebut, keduanya juga bersenang senang menyanyikan lagu SNSD berjudul Gee.

Hyoyeon memuji kemampuan Boy William dalam membangun suasana yang menyenangkan. "Wah, Boy jago banget bawa suasana," pujinya. Hyoyeon mengungkapkan kenyamanan yang dirasakannya saat ngevlog bareng Boy.

"Aku senang banget bisa ngerekam video se kasual ini dan senyaman ini. Selama ini menyiar, baru pertama kali ini aku dapat merasakan suasana yang nyaman. Bisa juga karena aku mulai sedikit mabuk," ujar Hyoyeon sembari tertawa.

Wanita berambut pirang tersebut lantas menanyakan kapan Boy William kembali pulang ke Indonesia. "Kapan balik ke Indonesia?" "Besok," jawab Boy.

Kekasih Karen Vendala tersebut lantas berjanji akan mengajak Hyoyeon berpesta. "Lain kali kalau datang ke Bali, kita pesta bareng. Kamu sering ke Bali kan, kamu suka Bali?" tanyanya.

Member yang juga menekuni dunia DJ tersebut mengatakan dirinya cinta dengan Indonesia. "Aku jatuh cinta kepada semangat para fans di Indonesia dan aku suka Bali. Dan ada teman teman disana, gak banyak tapi ada beberapa teman," ujar Hyoyeon.

Boy juga berjanji akan menemanio Hyoyeon saat nanti datang ke Bali. "Lain kali ke Bali, aku kasih tur ya," ujar Boy William. Keduanya mengatakan akan saling berteman.

Bahkan saat seorang kru memberitahukan waktu Boy William tinggal 10 menit untuk mengobrol dengan Hyoyeon. Rekan satu member dengan Taeyeon tersebut mengatakan tidak masalah memberikan waktu tambahan. "Apa tinggal sepuluh menit?" ujar Boy.

"Nggak papa, kita kan teman," kata Hyoyeon sembari menyalami Boy William.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *