Hotman Paris Beberkan Biaya Pajak Kendaraan Mewah yang Harus Dibayarnya, Buat Boy William Terkejut

Pengacara Hotman Paris Hutapea dikenal sebagai pria yang memiliki kekayaan berlimpah. Meskipun kaya raya dan memiliki banyak koleksi barang dan kendaraan mewah, Hotman Paris adalah orang yang taat pajak. Bahkan untuk membayar pajak satu kendaraan mewah miliknya, Hotman Paris harus merogoh kocek hingga ratusan juta rupiah.

Melihat kendaraan mewah yang dibawa oleh Hotman Paris, presenter Boy William tampak senang. "Mobil ginian banyak di rumah?," tanya Boy William sambil tersenyum lebar. "Adalah, bukannya banyak," jelas Hotman Paris.

"Halah enggak usah bohong, enggak usah humble humble deh kita mah sudah pada tahu Bang Hotman," balas Boy William. Sikap merendah Hotman Paris itu malah membuat Boy William semakin memuji pengacara berusia 60 tahun tersebut. "Ini julukannya, jangan sombong di atas langit masih ada Hotman Paris," ucap Boy William.

"Itu enggak boleh kata kata itu, di atas langit masih ada yang Maha Kuasa," ungkap Hotman Paris. Mendengar kata kata dari Hotman Paris, Boy William tampak menanggapinya dengan tawa. "Keren banget sih Bang," kata Boy William sambil melihat lihat mobil mewah berwarna oranye milik Hotman Paris.

Mobil gini pajaknya berapa sih setahun?," tanya Boy William. "Hampir Rp 120 juta," jawab Hotman Paris tanpa beban. Mendengar pajak yang harus dibayarkan oleh Hotman Paris untuk satu mobil mewahnya, Boy William langsung terkejut.

"Oh iya? Wah," ucap Boy William dengan wajah kaget. "Apa pentingnya sih untuk punya mobil kayak gini gini?," tanyanya lagi. "Hidup kan untuk berprestasi berkarya dan kalau kau sudah berhasil nikmatilah keberhasilanmu itu," jelas Hotman Paris.

Hotman Paris menegaskan bahwa hidup adalah saat kalian bisa menikmati hasil dari jerih payah yang kalian kerjakan. Oleh karena itu membeli barang ataupun kendaraan mewah adalah sebuah cara untuk menikmati hidup. Apalagi menurutnya uang itu tidak dibawa mati ke liang kubur.

Pengacara Hotman Paris Hutapea mengaku mendukung para pramugari yang menjadi korban ketidakadilan atasannya. Belakangan ini memang tengah marak kabar para pramugari terpaksa tak diberikan jam terbang dengan dugaan karena tak mau menuruti hawa nafsu atasannya. Hotman Paris lantas mengaku dirinya akan memberi bantuan hukum bagi para pramugari seperti yang dimaksud.

Melalui unggahannya itu, Hotman Paris tampak berpose bersama dengan seorang wanita cantik. Tampak foto itu diambil sang pengacara di dalam sebuah kabin pesawat, di depan pintu keluar pesawat tersebut. Terlihat wanita yang berfoto bersama Hotman Paris itu memamerkan senyumnya ke arah kamera.

Saat itu sang wanita mengenakan baju biru bermodel kebaya dengan rok jarik sebagai bawahannya. Sang wanita juga menggelung rapi rambut hitamnya ke belakang. Baju yang dikenakan wanita itu diketahui adalah baju seragam bagi para pramugari sebuah maskapai penerbangan pelat merah yang belakangan ini tengah menjadi sorotan publik.

Sementara itu, Hotman Paris yang berada di sampingnya mengenakan setelan jas berwarna oranye. Ia tampak berpose layaknya hendak menyentuh pipi wanita yang ada di sisinya itu. Melalui keterangan unggahannya, Hotman Paris mengatakan bahwa wanita yang berprofesi sebagai pramugari itu merupakan penggemarnya.

Menyoroti kasus pramugari yang belakangan ini tengah menjadi perbincangan, Hotman Paris mengaku siap membela para pramugari tersebut. Pasalnya, sebelumnya Hotman Paris juga pernah menerima aduan adanya pramugari yang terpaksa tak diberi jatah terbang karena menolak permintaan oknum atasannya. "S enyum bahagia pramugari dgn idolanya!!

Hotman siap bela para pramugari yg tdk dapat jatah terbang krn nolak di santab pimpinan Seperti pramugari perusahaan penerbangan swasta yg datang nangis ke hotman ngadu: 2 bulan ngak terbang krn nolak bobo dgn……,!!, " tulis Hotman Paris.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *