Hidup Kita Telah Berubah Secara Dramatis Pangeran Harry Bicara tentang Pandemi Corona

Pangeran Harry merilis video singkat dan berbicara tentang kondisi dunia saat ini. Dia mengatakan kehidupan semua orang berubah secara dramatis selama pandemi Covid 19. Dikutip dari , pesan dalam format video itu dia bagikan di akun Twitternya, menandai Invictus Game yang ditunda.

Tampaknya Duke of Sussex bicara kepada para penggemarnya di rumah barunya di Los Angeles. Harry menghimbau agar keluarga Invictus saling menjaga melihat pertandingan yang ditunda karena pandemi ini. Tahun ini pertandingan olah raga khusus militer dan veteran yang terluka selama menjalankan misi ini rencananya akan dilangsungkan di Den Haag, Belanda.

Tepatnya pada minggu minggu Mei ini. Namun pertandingan tahun ini harus ditunda hingga tahun depan, 2021, karena wabah corona. Kompetisi ini diciptakan Pangeran Harry pada 2014 silam.

Tidak hanya dari Inggris, dia juga menyatukan para veteran perang dari 20 negara di seluruh dunia. "Ketika kita memperingati Hari VE akhir pekan ini dan memberikan penghormatan kepada layanan dan pengorbanan seluruh generasi Perang Dunia Kedua, kita seharusnya juga berkumpul bersama di Belanda untuk memulai Invictus Games 2020 di Den Haag," kata Harry. "Hidup telah berubah secara dramatis bagi kita semua sejak saya terakhir di Den Haag, tetapi tim IG 2020 telah melakukan pekerjaan luar biasa untuk beradaptasi begitu cepat dengan situasi, dan mereka sibuk meletakkan rencana di tempat untuk tahun depan," tambahnya bercerita.

Ayah Archie ini menjelaskan bahwa tanggal pelaksanaan Invictus Game akan segera dirilis. Dia menghimbau agar para peserta saling melindungi di masa pandemi ini. "Tanggal baru akan dibagikan dengan Anda segera. Saya harap semua anggota keluarga Invictus mengatasi dengan baik dan saling mendukung melalui waktu yang penuh tantangan ini," ujarnya.

"Kalian adalah yang terbaik dalam hal ini, jadi saya tidak ragu bahwa kalian semua berkumpul dan mendukung satu sama lain," tambah Harry. Selain mengingatkan para perserta perlombaan, Harry juga mengapresiasi para staf medis yang berada di garda depan penanganan Covid 19. Sejak April lalu, keluarga Sussex pindah ke Los Angeles, California.

Keluarga kecil itu dikabarkan tinggal di sebuah rumah mewah, tepatnya di Beverly Hills. Rumah yang dimiliki oleh miliarder Hollywood, Tyler Perry. Sejak kepindahannya, Harry dan Meghan tidak pernah terlihat lagi.

Namun bulan lalu, keduanya tertangkap kamera CCTV sedang membagikan makanan kepada orang yang membutuhkan di sekitar Los Angeles. Mereka tergabung dalam sebuah organisasi nirlaba yang bergerak membantu mengirimkan makanan kepada orang orang tertentu. Lalu pada 6 Mei ini, bertepatan dengan ulang tahun Archie, Meghan kembali terlihat di publik dengan merilis videonya membaca buku dengan putranya itu.

Tetapi bagaimanapun juga, Meghan dan Harry sangat menutup rapat informasi tentang tempat tinggal mereka. "Meghan dan Harry sangat berhati hati untuk menjaga markas mereka di LA tersembunyi," kata seorang sumber. "Mereka sudah berada di properti ini selama sebulan tanpa ada yang tahu," lanjutnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *