Galang Donasi Covid-19, Pasha Ungu dan Sang Istri Lelang Baju Kesayangan Lewat Tribuners Peduli

Penyanyi Pasha Ungu ambil bagian dalam aksi menggalang donasi bagi mereka yang terdampak pandemi virus corona atau Covid 19. Tak hanya itu, sang istri Adelia Wilhelmina turut melelang blazer dressnya. "Dalam kesempatan ini saya bersama ibu (Adelia Wilhelmina) melelang baju koko favorit saya. Yang biasa saya pakai dalam kegiatan kegiatan keagamaan," kata Pasha.

"Kalau dari Ibu Wawali (Adelia Wilhelmina) ada blazer yang terbuat dari kain lokal khas daerah Palu," tambah Pasha Ungu. Ia berharap donasi tersebut dapat menjadi berkah dan manfaat untuk peserta lelang dan mereka yang terdampak Covid 19. Dan juga bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Makassar.

Menghadirkan Ustaz Das'ad Latief yang akan membawakan ceramah. Dilanjutkan dengan persembahan lagu kolaborasi Dul Jaelani dan Fadli Padi. Kemudian Pasha Ungu dan Band juga akan menyuguhkan sebuah lagu spesial.

Anda dapat menyalurkan bantuan berupa tunai, transfer hingga barang untuk tim medis dan warga yang terdampak Covid 19. Untuk bantuan transfer dapat melalui Nomor Rekening BCA 025 382 6930. Bisa juga melalui Bank Sulselbar di No Rek 13000 30000 236298 (PT Bosowa Media Grafika).

Informasi lebih lanjut dapat menghubungi 0811 859 119 atau 0813 4217 1701.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *