Format Baru Hanya Satu Leg Link Live Streaming Inter Milan vs Getafe

Pertandingan antara Inter Milan vs Getafe di babak 16 besar Liga Europa akan dilangsungkan malam ini Pertandingan Inter Milan vs Getafe ini dapat disaksikan melalui link live streaming yang ada di bagian akhir artikel ini. Duel Inter vs Getafe ini akan berlangsung di Stadion Veltins Arena, Jerma, Rabu (5/8/2020) waktu setempat atau Kamis (6/8/2020) dini hari pukul 02.00 WIB.

Laga Inter Milan menghadapi Getafe ini nantinya digelar satu leg saja dan dihelat di Jerman selaku tuan rumah final Liga Europa. Pasalnya, duel Inter vs Getafe ini belum melakoni leg pertama akibat pandemi Covid 19. Kondisi tersebut membuat UEFA selaku otoritas tertinggi sepak bola Eropa memutuskan untuk mencari pemenang duel Inter Milan vs Getafe lewat satu leg, bukan kandang tandang.

Adapun laga Sevilla vs AS Roma juga diselenggarakan satu leg. Sementara itu, klub klub yang telah melakoni leg pertama akan memainkan leg kedua di markas masing masing. Juru taktik Inter Milan, Antonio Conte, mengatakan, skuad asuhannya akan berjuang sebaik mungkin dengan format baru.

"Kami akan berikan segalanya, seperti yang kami lakukan di liga, dan kami akan berjuang sebaik yang kami bisa," tutur Antonio Conte pada sesi konferensi pers, Selasa (4/8/2020), dikutip dari laman resmi Inter. "Dengan format baru turnamen ini, kami tahu bahwa mungkin tidak akan ada hari esok," katanya. "Itulah mengapa kami tidak ingin memiliki rasa penyesalan," katanya.

Pertandingan Inter Milan vs Getafe ini tidak akan disiarkan langsung oleh stasiun televisi nasional. Namun, pertandingan ini dapat disaksikan melalui tayangan live streaming di Vidio.com. Berikut ini link live streaming .

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *