Fabiano Beltrame Bakal Jalani Debut Bersama Persib Bandung di Malaysia

Pemain yang baru dinaturalisasi, , langsung mempersiapkan diri menjelang kompetisi mendatang. Setelah tak berkompetisi selamasekitar satu musim, bertekad mengembalikan sentuhannya yang sempat hilang. Rencananya, pemain yang mengawali kiprahnya di Liga Indonesia bersama Persela Lamongan ini akan dibawa untuk mengikuti kompetisi 2020 di pada 18 19 Januari 2020.

"Ya itu rencana dari coach , pemain yang enggak banyak main atau enggak main penuh, enggak terlalu banyak main, dan pemain baru yang gabung, mungkin ada rencana main di situ. Kita persiapkan diri sebaik mungkin," ujar Fabiano Beltrame, Kamis (19/12/2019). Kontrak sendiri baru akan habis pada akhir Februari 2020. Sehingga ia masih memiliki kontrak ketika berlaga di kompetisi .

Namun, rencananya akan terlebih dulu pulang ke Brasil untuk menikmati libur Natal dan Tahun Baru. Di Brasil, tidak akan sekadar untuk berlibur. Dia akan berusaha mengembalikan kondisinya yang turun pasca absen di .

"Ya saya pulang tgl 23, karena biasa kita Natal kumpul sama keluarga, dan mereka lagi tunggu. Awal januari kembali lagi," katanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *