Diduga Senggolan, Pengendara Motor di Depok Halangi Ambulans Bawa Pasien ke RS

Sebuah video seorang pengendara motor mengadang ambulans di Depok yang sedang membawa pasien viral. Pengendara motor itu menghentikan motor depan mobil ambulans, dan terlibat adu mulut dengan sopir ambulans yang sedang menuju rumah sakit.

Kejadian itu direkam oleh warga, Sabtu (11/7) dan kini menjadi viral di media sosial. Dari informasi yang didapat, peristiwa itu terjadi di Jalan Raya Sawangan, Rangkapan Raya, Pancoran Mas, dekat Perumahan BDN.

Ronaldo salah seorang relawan pengawal ambulans membenarkan peristiwa itu. “Iya kami para relawan ambulans mendapat video itu di grup whatsapp kami, dan langsung kami cari tahu kronologinya,” ujarnya.

Ronaldo menjelaskan dari informasi yang didapat, ambulans itu dari arah Telaga Golf Sawangan menuju Rumah Sakit Mitra Keluarga, Depok. Namun di perjalanan, ambulans bertemu dengan pengendara sepeda motor ini.

Pengendara itu mencoba menyalip ambulans namun tak berhasil lantaran kondisi jalan sempit dan padat. Diduga pengendara motor tersenggol mobil ambulans secara tidak sengaja. Kemudian pengendara itu marah dan mengadang ambulans.

“Mungkin si oknum ini memaksakan motornya untuk mendahului ambulans, namun oknum ini sepertinya tersenggol unit atau apa, dan dia enggak terima mungkin dan turun dan memarahi driver ambulans,” ucapnya.

Terjadi cekcok antara pengendara motor dan pengemudi ambulans hingga beberapa menit. Setelah itu ambulans melanjutkan perjalanan.

Belum puas, pengendara motor itu mengikuti mobil ambulans hingga di depan RS Mitra Keluarga. “Saat ini kami masih cari driver ambulans yang bawa pasien dan bermasalah dengan oknum tersebut. Takutnya di luar sana drivernya dapat ancaman atau gimana, dan oknum ini semakin menjadi-jadi,” tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *