Chelsea Bikin Tak Tertarik Manuel Neuer Hengkang Dari Bayern Muenchen

KiperBayern Muenchen,Manuel Neuer, mengabaikan ketertarikanChelseadan memilih bertahan di klubnya saat ini dengan mengajukan dua permintaan. Manuel Neuertelah dikaitkan dengan kepindahannya dariBayern MuenchenkeChelseauntuk menggantikan posisi kiper The Blues,Kepa Arrizabalaga. Namun,Chelseasaat ini tidak menjadi pilihan bagiManuel Neuer, sebab dirinya ingin tetap berseragamBayern Muenchen.

Pemain berpaspor Jerman itu tidak mempertimbangkan kepindahan ke Chelsea dan itu memberi pukulan pada opsi rekrutmen klub London tersebut. Neuer dikabarkan ingin tetap di Allianz Arena setelah sukses memenangi tujuh gelar Bundesliga dan satu trofi Liga Champions selama sembilan tahun di Muenchen. Namun, ia juga mengajukan dua permintaan kepada klub berjulukan Die Roten itu.

Neuer ingin kontraknya yang berakhir pada tahun 2021 diperpanjang hingga tahun 2025. Sementara itu, Muenchen menawarkan perpanjangan kontrak hanya sampai tahun 2023. Negosiasi soal perpanjangan kontrak ini belum mencapai kesepakatan karena adanya beberapa hambatan, termasuk salah satunya wabah virus corona.

Selain soal durasi kontrak, penjaga gawang berusia 34 tahun ini ingin Muenchen memperkuat skuad karena musim ini mereka tak begitu perkasa di Bundesliga. Sebelum kompetisi ditangguhkan akibat mewabahnya COVID 19, Muenchen hanya unggul empat angka dari peringkat kedua klasemen, Borussia Dortmund. Neuer menuntut klub pemimpin klasemen sementara Bundesliga itu untuk membentuk skuad yang memiliki daya saing tinggi untuk musim depan.

Muenchen sendiri akan merekrut kiper Alexander Nuebel dari Schalke menjelang musim 2020 2021. Kedatangan pemain berusia 23 tahun itu dinilai akan mempengaruhi waktu bermain Neuer secara signifikan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *