Artyom Filiposyan Diminta Pelatih Persikabo 1973 Segera Menyesuaikan Diri dengan Cuaca di Indonesia

Pelatih Persikabo 1973, Igor Nikolayevich Kriushenko meminta agar Artyom Filiposyan segera menyesuaikan diri dengan cuaca yang ada di Indonesia. Igor menjelaskan meski pemain belakang berkebangsaan Uzbekistan itu baru tiba di Tanah Air dalam beberapa hari lalu, Artyom mampu beradaptasi dengan cepat, hal itu tak terlepas dari kedisiplinan dengan cara berlatih secara mandiri ketika tim diliburkan. "Artyom baru beberapa hari lalu sampai di Indonesia dan dia sebelumnya juga berlatih di rumah. Itu yang membuatnya mudah beradaptasi," ujarnya, Jumat (7/8/2020) di Lapangan Pusdikzi, Bogor Tengah.

Hanya saja Igor meminta agar Artyom dapat segera melakukan penyesuaian dengan cuaca di Indonesia khususnya di Bumi Tegar Beriman. "Tapi dia harus kembali melakukan penyesuaian seperti game dan cuaca di sini. Tidak ada pesan khusus kepada Artyom," jelasnya. Lebih lanjut, mantan pelatih Timnas Belarusia itu meminta agar seluruh pemain tim berjuluk Laskar Padjajaran dapat terus meningkatkan penampilannya.

"Saya berharap semua pemain dapat kembali ke penampilan maksimalnya. Saya yakin pemain dapat melakukan itu dan memberikan yang terbaik untuk tim," paparnya. Selain itu, kompetisi Liga 1 2020 diputuskan akan kembali dilanjutkan pada 1 Oktober hingga Februari 2021 mendatang. Hal itu diperkuat dengan dikeluarkannya Surat bernomor 244/LIB COR/VII/2020 dari PT Liga Indonesia Baru (LIB) untuk tim kontestan Liga 1 2020.

Dalam peraturan tersebut Liga 1 2020 diselenggarakan dengan status tanpa dihadiri penonton dan tidak ada sistem degradasi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *