Angel Di Maria Sempat Diperingatkan Sang Istri Gagal Bersinar di Manchester United

Pemain sayap Paris Saint Germain, Angel Di Maria sempat diperingatkan istrinya untuk tidak bergabung dengan Manchester United. Angel Di Maria sempat membuat kejuat di Inggris pada 2014 lalu saat menjadi pemain termahal seantero tanah Britania Raya setelah menerima pinangan Manchester United. Saat itu Di Maria didatangkan dengan mahar sebesar 59,7 juta Poundsterling dari Real Madrid.

Manchester United sendiri terpincut denngan permainan memukau Di Maria bersama Madrid pada musim sebelumnya. Pemain salh Argentina tersebut berhasil membawa El Real meraih gelar Liga Champions dan menjadi pemain terbaik Argentina pada tahun 2014 itu. Namun sayang, Di Maria yang bahkan diberi nomor punggung keramat, tujuh tersebut tidak bisa menunjukkan performa yang diharapkan.

Dari 32 penampilannya, Di Maria hanya mampu menyarangkan empat gol dengan 12 assist. Ternyata sebelumnya, Di Maria sudah diperingatkan oleh sang istri untuk tidak pindah ke Manchester United. Beberapa alasan ketidakcocokan sang istri Jorgelina Cardoso dengan kultur di Inggris.

Dirinya sempat berlibur di Manchester saat mengunjungi istri penyerang Manchester City, Sergio Aguero. Dan baginya kota itu sangat aneh dan berharap tidak kembali ke sana. “Saya tidak ingin pergi ke Manchester karena pada saat itu, saya berteman dengan Gianinna Maradona, istri Sergio Aguero, dan kami terbang dari Madrid ke rumahnya di Manchester untuk mengunjunginya selama dua atau tiga hari."

"Itu mengerikan! Semua itu mengerikan, kami pergi ke rumah dan kami seperti, 'Sampai nanti, kita keluar dari sini'. Ketika kami pergi, saya berkata kepadanya, pergi ke negara mana pun kecuali Inggris!" jelas Cardoso dilansir Metro. Banyak hal yang tidak disukainya di Inggris, mulai dari orang orang hingga makanannya yang menurutnya menjijikkan. "Makanannya menjijikkan. Semua gadis semuanya berpakaian sampai sembilan, dibuat dengan sempurna dan ada saya dengan rambut saya disanggul dan tanpa make up," jelasnya.

Hal ini membuat Di Maria bertengkar dengan istrinya ketika mendapatkan tawaran dari Manchester United. Meskipun mendapat jaminan finansial yang lebih baik, Cardoso merasa dirinya tetap tidak ingin sang suami bermain untuk Manchester United. "Saya ingat ketika Angel datang dan berkata: 'tawaran datang dari Manchester United, mungkin kita bisa lebih aman dari sisi finansial'."

"Kami bertengkar karena itu, saya mengatakan tidak ada kesempatan dan dia bisa pergi sendiri, tapi dirinya tetap meminta pergi bersama," ungkap Cardoso. Setelah transfer itu terwujud, dia dan Di Maria dianggap sebagai perampok di Spanyol karena menerima tawaran Manchester United. "Ada sangat banyak uang yang terlibat, dan setelahnya orang orang di Spanyol memanggil kami sebagai perampok dan mereka benar!"

"Jika kamu bekerja di sebuah perusahaan dan kompetisi yang ada dan membayar kamu dua kali lipat, kamu pasti mengambilnya," pungkasnya. Ketidaksukaan Cardoso dengan Manchester ternyata berakhir dengan karier buruk sang suami bersama Setan Merah. Beruntung PSG datang menyelamatkan Di Maria dan akhirnya mendatangkannya setelah hanya menghabiskan satu musim bersama Manchester United.

Di PSG, Di Maria menjadi sosok yang tak tergantikan dengan total 217 penampilannya. Dia pun sukses mencetak 80 gol dan 90 assist bersama Les Parisien. Selain itu Di Maria turut mampu menghadirkan empat gelar Liga Prancis serta masing masing tiga gelar Piala Prancis dan Piala Liga Prancis.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *