Ahok Ungkap Anak-anaknya dari Veronica Belum Bisa Terima Sosok Puput Nastiti Devi

HubunganAhokatau Basuki Tjahaja Purnama (BTP) dengan ketiga anaknya dikabarkan meranggang pascaMenikahdenganPuputNastiti Devi. Sebab tak lama setelah cerai denganVeronicaTan,AhoklangsungMenikahdenganPuputNastiti Devi. Anak anakAhokpun dikabarkan tak menyetujui pernikahanAhokdenganPuputNastiti Devi.

Bahkan istri baruAhokini hampir seumuran dengan anak sulungAhok,NicholasSean. Ditambah lagi,PuputNastiti Devi ini adalah mantan ajudan pribadinyaVeronicaTan. "Dua anak saya yang lain, ya telepon, video call sangat gampang. Tapi saya lebih suka ketemu. Dia belum bisa terima istri baru saya," ungkap Ahok tak lama setelah Menikah lagi.

Anak perempuanAhok, Ntahania Purnama pernah blak blakan mengaku tak setujui pernikahanBTPdanPuputNastiti Devi. "Kadang kadang hubungan dengan anak yang baru remaja, dia membela mamanya. Dia bilang papa sudah beruntung tidak ditinggal mama ketika waktu itu. Papa juga kenapa mau nikah? Kan bisa nggak nikah. ini biasa. Nikah sama yang muda lagi. Terus saya bilang, lah hoki papa lah dapet yang muda," bongkarAhok. Jika dilihat runutan waktunya,Ahokresmi bercerai denganVeronicaTanpada bulan April 2018.

SelamaMenikahdenganVeronicaTan,Ahokdikaruniai 3 orang anak, yakniNicholasSean, Nathania Purnama dan Daud Albeneer Purnama. Meski begitu,Ahoktampaknya bahagia mengarungi pernikahan keduanya. Karena kiniAhoksudah memiliki anak hasil pernikahan denganPuputNastiti Devi.

Meski begitu di acara Kick Andy, Ahok menyinggung soal gaji yang diterimanya sebagai Komut Pertamina ini adalah untuk menghidupi anak anaknya. Menurutnya, meski sudah cerai denganVeronicaTan, ketiga anaknya ini tepat anaknya, bukan mantan anak. "Kita tentu berharap dengan ini anak anak itu bisa menyelesaikan kuliah, kerjaan," ujarAhok.

"Anak kan gak ada mantan anak," tegas Ahok. Mendengar ucapanAhok,AndyFNoyapenasaran dengan hubunganAhokdan ketiga anaknya. "Hubungan dengan anak baik?" tanyaAndyFNoya.

KepadaAndyFNoya,Ahokmenyebut dirinya cukup sering komunikasi dnegan anak, bahkan sempat bertemu habiskan waktu bersama. Akan tetapi, rupanya anak anak Ahok ini lebih memilih tinggal bersama ibunda mereka, Veronica Tan. Meski begitu,Ahokmengaku mengharagi keputusan anak anaknya.

"Minggu lalu kita ketemu. Kadang telepon kadang ketemu. Mereka pilih mau tinggal sama mamanya. Mamanya juga mau tinggal sama mereka, jadi its oke lah," ujarAhok. "Karena gimana pun namanya anak itu lebih butuh ibu," ujar Ahok. Setelah itu,Ahokpun mengabarkan kondisi terbaru ketiga anaknya.

DisebutkanAhok, kedua anaknya bahkan akan kuliah di luar negeri. "Udah besar juga, Daud 12 tahun waktu saya cerai. Tingginya juga bahkan hampir melebihi saya," paparAhok "Nico tahun ini atau tahun depan mau ke Australia, lanjutin yang UI,. Nathania mungkin ke Amerika ngambil ekonomi psikologi," imbuhnya lagi.

"Ya oke lah, saya kira anak anak itu," tegas Ahok. Mendengar pemaparanAhok,AndyFNoyapun menyinggung hubunganAhokdan anak sudah lebih membaik. "Jadi hubungan anak sama bapaknya baik lah ya?" tanya Andy F Nola di acara Kick Andy.

Ditanya seperti itu,Ahokblak blakan mengaku bahwa ketiga anaknya ini sempat tak terima ketika sang ayahMenikahlagi. "Yah, mereka sedikit, pertama tidak terima ayahnya nikah lagi," bongkarAhok. Maka dari itu,Ahokpun sempat memberikan penjelasan kepada anak anaknya.

Ia menyebut bahwa tidak ingin hidup dalam kepura puraan tanpa istri. "Saya jelasin ke mereka, saya tidak mau hidup pura pura," tegasAhok. Kemudian,Ahokpun mengaskan bahwa untuk pernikahan keduanya ini berharap tak akan berujung perceraian.

"Jangan pernah bercerai," tegasAhok.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *