5 Fakta Calon Istri Sule yang Akan Dinikahi Bulan April 2020, dari Profesi hingga Kisah Asmara

Kabar pernikahan kedua Sule santer berhembus terdengar tak lama setelah kematian Lina, ini fakta lengkap calon ibu Rizky Febian, bukan artis! Kepergian Lina masih meninggalkan duka mendalam untuk keluarganya. Terutama keempat anaknya dengan Sule, pernikahan sebelumnya.

Belum genap sebulan kabar kepergian Lina, Sule malah membawa kabar bahagia. Santer berhembus kabar jika Sule akan segera menikah kembali. Sule memilih mengakhiri masa dudanya dengan sosok wanita misterius.

Kuasa hukum Sule, Dose Hudaya yang mengungkapkan berbagai fakta soal pernikahan kliennya ini. Berikut ini deretan fakta soal calon istri yang akan dinikahi Sule pada bulan April nanti. Dose menyebut Sul belum lama dekat dengan calon istrinya itu.

Bahkan keduanya membutuhkan waktu kurang dari setahun untuk saling mengenal. "Enggak begitu lama," papar Dose. "Enggaklah (enggak ada setahun)," sambungnya .

Tak perlu proses panjang, kabar mereka akan menikah sudah tersebar. Meski belum lama dekat, calon istri Sule disebut sudah dekat dengan anak anak. Hubungan antara Rizky Febian, Putri Delina dan calon istri Sule terjalin baik.

"Sudah pada dekat," kata Dose. Tak hanya anak anak Sule yang dekat dengan calon istrinya. Tapi juga keluarga besar pria 43 tahun itu.

Dose menyebut calon istri Sule bukan dari kalangan artis. Belum dapat dipastikan apa profesinya, namun ia disebut adalah seorang pramugari. "Bukan dari kalangan artis," ujar Dose.

Sebelumnya, Sule sempat digosipkan dekat dengan beberapa nama artis seperti Naomi Zaskia dan Baby Shima. Namun kini calon istrinya justru dikatakan bukan dari kalangan artis. Dose mengatakan awalnya Sule akan menggelar akad pada bulan Februari.

Namun kabar duka datang di tanggal 4 Januari 2020. Lina, mantan istri sekaligus ibu dari empat anak Sule meninggal dunia. Karena pertistiwa tidak terduga itu, rencana pernikahan akhirnya diundur.

Sule dan keempat anaknya tengah berduka karena kematian Lina. Akibatnya, pernikahan itu dijadwalkan ulang pada bulan April 2020. Hubungan Sule dan calon istrinya memang belum lama terjalin.

Namun, menurut Dose, keduanya mempunyai prinsip yang sama, Bunda. "Enggak lama (hubungannya). Tapi keduanya punya prinsip yang sama untuk membangun rumah tangga," ujar Dose.

Sebelum kabar pernikahan Sule berhembus, sempat ada beberapa wanita yang dekat dengan komedian ini. Berikut deretan artis cantik yang pernah dikabarkan dekat dengan mantan suami Lina ini. Kabar kedekatan komedian Entis Sutisna alias Sule dengan sinden Rita Talia sempat mewarnai pemberitaan tanah air.

Rita Talia kerap mengunggah kebersamaannya dengan mantan suami Lina itu. Namun, Rita Talia sendiri sudah memiliki suami. Rupanya, kabar kedekatan Rita Talia dan Sule pun sampai ke telinga sang suami.

"Pertama kali reaksinya itu nunjukin berita. 'Bun kamu sekarang lihat dong. Kamu ramai nih'," tutur Rita menceritakan kembali reaksi sang suami. "Aku sempet tanya, ' terus gimana?'. Dia jawab, 'ya biarin aja, senyumin aja,'" ungkapnya. Suami Rita tak merasa cemburu lantaran mengetahui bahwa keduanya dekat semenjak di bangku kuliah.

Keduanya bertemu pada tahun 2000. Terungkap jika Rita adalah adik kelas Sule, keduanya sama sama mendalami ilmu karawitan. Sule juga meluruskan kabar tersebut melalui kanal Youtubenya.

Bukan hanya dengan pesinden, Sule juga pernah dikabarkan dekat dengan seorang pedangdut. Dia bernama Ai Nurhayati. Lagi lagi kabar kedekatan keduanya bermula dari sbeuah potret yang tampak mesra.

Dalam foto yang menjadi perbincangan publik kala itu, Ai Nurhayati menyandarkan kepalanya kepada Sule, sedangkan Sule melempar senyum ke arah kamera. Tak hanya cantik, pedangdut yang satu ini juga masih berusia muda, 20 tahun. Namun lagi lagu Sule membantah. Ia menyatakan hubungannya dengan Ai Nurhayati tak lebih dari rekan kerja.

Dibanding dua perempuan sebelumnya, nama Naomi Zaskia terbilang lebih lama dikaitkan dengan komedian Sule. Selain itu, memang berbeda dengan kabar kedekatan Sule dengan Rita Talia dan Ai Nurhayati yang diakui hanya sebagai teman dan rekan. Sule dan Naomi disebut memang menjalin hubungan asmara.

Namun kemudian hubungan keduanya dikabarkan kandas. Pasangan ini pun lebih jarang terlihat bersama. Mengutip dari Kompas.com, Sule pun sempat menanggapi tentang kabar kandasnya hubungannya dengan Naomi Zaskia.

"Baik baik saja, sama keluarga (juga) baik baik saja. Kalau jodoh, kan, kita enggak tahu, ya. Siapa tahu gue jodoh, siapa tahu gue enggak (jodoh). Ya, enggak tahu, gue mah jalan aja," kata Sule. Naomi Zaskia sendiri merupakan aktris sekaligus model berusia 23 tahun yang mulai dikenal sejak berperan dalam banyak judul FTV dan sinetron Diam Diam Suka. Lagi lagi wanita yang dekat dengan Sule berasal dari dunia hiburan.

Namun wanita keempat ini bukan berasal dari Indonesia. Baby Shima merupakan seorang penyanyi bergenre pop berkebangsaan Malaysia. Baby Shima pun dikenal sebagai Ratu Smule (aplikasi menyanyi live online).

Kemudian penyanyi yang satu ini mencoba keluar dari genre nya dengan mengikuti ajang pencarian bakat Indonesia tingkat Asia, D'Academi Asia musim ke 3 di salah satu televisi swasta Indonesia. Terkait hubungannya dengan Sule, Baby Shima sempat mengaku bahwa keduanya berstatus 'Teman Tapi Mesra'. Hal itu ia ungkapkan kala menjadi bintang tami acara Pagi Pagi Pasti Happy (9/4/2019).

Diakui Baby Shima, ia dan Sule kerap berkirim pesan pribadi. Itulah sederet wanita yang pernah dikabarkan dekat dengan Sule. Semuanya berasal dari dunia hiburan alias artis. Lalu siapa ya yang akan menjadi istri Sule?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *